Taylor Swift Operasi Pembesaran Payudara

Bagaimana menurut kalian dengan foto dari aktris Taylor Swift ini. Apakah anda sudah tahu dimana letak perubahan di tubuh Taylor?? Anda bisa bandingkan daerah payudara di foto before dan foto now, apa ada perbedaan dalam hal ukuran payudaranya?? Dan apakah ini hasil dari sebuah operasi plastik??
Kebenaran ini belum bisa ditentukan kepastiannya,hanya saja para ahli bedah plastik banyak mengatakan bahwa perubahan payudara Taylor merupakan hasil dari operasi plastik. Benarkah itu??
Seperti inilah komentar para dokter bedah plastik soal payudara Taylor,
‘Penyanyi country ini tampakya sudah mengikuti jejak penyanyi country lainnya, Dolly Parton. Ia (Swift) jelas telah memperbesar payudaranya,” bilang ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn pada Hollywood Life.
Dokter bedah plastik di Beverly Hills, Dr. Richard Fleming sepakat dan bilang, “Saya rasa terlihat sangat jelas, ia telah melakukan pembesaran payudara. Ia terlihat cantik dan besarnya proporsional.”
Dokter lain bilang: “Jelas ada perbedaan besar pada payudaranya dari dua foto yang berbeda ini,” kata ahli bedah Dr. Adam Schaffner dari New York.
Sepertinya aktris berambut pirang yang terkenal santun dan perangai down-to-earth inisudah mulai tergoda dengan gaya hidup seleb Hollywood yang suka mempermak tubuh di meja operasi.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money