Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan

Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Ketika menghadiri acara festifal musik Coachella, penyanyi terkenal Katy Perry menjadi pusat perhatian terutama paparazzi lantaran ia menggunakan kostum yang tembus pandang.

Dalam acara tersebut, pelantun hits Firework itu mencoba menarik perhatian dengan sengaja menggunakan baju transparan sehingga pakaian dalam serta bentuk tubuhnya terlihat sangat jelas.

Mantan istri komedian Russell Brand itu terlihat sangat seksi dengan memakai gaun bermotif bunga yang sangat tipis dan transparan.


Seperti dilansir dari Dailymail (16/4), Di balik gaun yang dikenakan oleh Katy, terlihat sangat jelas bahwa bra dan celana dalam berwarna hitam yang dipakainya terlihat.

Meskipun dirinya menjadi sorotan, namun Katy tetap santai dan menikmati acara tersebut serta mengobrol bersama para sahabatnya sambil menghisap beberapa batang rokok.

Selain Katy, para pesohor Hollywood seperti Paris Hilton, Kesha dan Emma Watson juga hadir dalam acara yang digelar di Los Angeles itu. (*/ep)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money