Penis Mini Tetap Bisa Puaskan Wanita

Penis Mini Tetap Bisa Puaskan Wanita  
Dua pertiga bagian atas dari Miss V tidak memiliki ujung saraf. Para pria, jika wanita hanya dapat merasakan rangsangan tiga inci dari bagian permukaan Miss V, perbedaan apa yang begitu diributkan pria lantaran ukuran Mr P-nya 5 inci lebih kecil dibandingkan ukuran Mr P temannya?

Konon, pria dengan ukuran Mr P lebih kecil mengetahui hal-hal apa yang harus dilakukan saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Sebaliknya, ada banyak pria dengan Mr P lebih besar merasa besar hati. Mereka berpikir hanya karena “adik kecil”-nya terbilang besar lantas tak perlu mencoba hal ini dan itu saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Banyak pria yang sadar dan mungkin sadar diri tentang Mr P-nya yang kecil. Sehingga ini membuatnya berusaha ekstra keras untuk tampil lebih baik saat unjuk gigi di ranjang.

Pada dasarnya, setiap pria dianugerahi ukuran Mr P yang berbeda satu sama lain. Ukuran kepuasan seksual wanita tidak hanya dinilai dari ukuran Mr P pria. Sebuah Mr P besar kemungkinkan lebih menyakitkan wanita dibandingkan dengan ukuran Mr P pada umumnya.

Menarik Mr P dengan kasar nyatanya membuat Miss V tidak nyaman, apalagi jika ukuran Mr P-nya besar. Saran bagi wanita yang memiliki pasangan dengan ukuran Mr P besar agar menggunakan lubrikan bila sulit berpentrasi.

Konon, kebanyakan wanita orgasme tidak diraih melalui penetrasi saja. Rangsangan klitoris berhasil bagi kebanyakan wanita. Dan ukuran Mr P-nya tidak terlalu penting di mata wanita. Demikian yang dilansir oleh College Candy.

Kendati memiliki ukuran Mr P kecil, Anda masih memiliki lidah yang lebih kecil, jari, dan lengan yang bisa Anda gunakan untuk membuatnya mencapai klimaks.
Tidak ada alasan bahwa pria dengan ukuran Mr P lebih kecil tidak dapat berhubungan seks lebih baik daripada pria dengan Mr P besar. (*/js)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money