Rosie Huntington-Whiteley Punya 3 Pelatih Pribadi

Rosie Huntington-Whiteley Punya 3 Pelatih Pribadi
Supermodel dan aktris Inggris, Rosie Huntington-Whiteley, 24, mengungkapkan bahwa dia punya tiga pelatih pribadi di London, Los Angeles dan New York.
Pelatih yang dimaksud di sini adalah pelatih kebugaran. Ketiga kota besar di dunia tersebut adalah tempat Rosie bekerja, sehingga dia bisa menjaga tubuhnya agar selalu terlihat indah.
Gadis "Transformer 3" yang juga bintang iklan pakaian dalam wanita "Victoria's Secret" dan parfum "Burberry" mengatakan, " "Perlu banyak dan banyak kerja keras. Aku punya tiga pelatih pribadi - James Duigan di London, Jason Walsh di Los Angeles dan temanku Justin di New York. Itu berarti tidak ada alasan untuk tidak berlatih kemanapun aku pergi."
Selain latihan yang keras, si cantik bermata biru yang menyandang predikat Wanita Terseksi 2011 versi majalah FHM juga mengatur menu makannya, dan mencoba mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat.
"Paling penting adalah olah raga. Baru kemudian, perhatikan makanan yang dimasukkan ke badan Anda," katanya. "Aku mendapat respon yang sangat bagus ketika mengurangi konsumsi karbohidrat. Jadi itulah yang kulakukan sebelum acara besar. Aku makan menu dengan protein tinggi dan banyak sayuran."


Gadis dengan tinggi 1.75 meter yang pernah berpose bugil untuk Pirelli Calendar tahun 2010, mengatakan perlu kerja keras dan dedikasi tinggi untuk menjadi model terkenal.
"Dibutuhkan kerja keras, tekad dan keahlian untuk terpilih dan mencoba lagi bila gagal. Saya menyarankan Anda untuk memiliki tim dengan reputasi baik. Dan selalu percaya firasat Anda."
(ha)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money